Sabtu, 17 Desember 2011

kangen

0 komentar
aku keliling kota jogja,,dengan terherannya aku bilang ama temen aku disepanjang jalan ..
"kenapa bisa aku sampai dikota ini,,jogja-jogja,,pedih banget dah hidup gue disini"

galau mikirin rumah rasanya rindu sekali dengan keluarga,,, adek :( ayah :( ibu :(
setiap doa ku selalu ku ucapkan " YA ALLAH jaga ayahku tercinta ya,,beri ayah kesehatan ,,jaga ibuku sayang aku selalu merindukannya ,jaga juga adikku yang bandel tapi ya allah aku sayang banget ama dia "
" YA ALLAH beri kedamaian untuk aku dan keluargaku disana,,beri kebahagian ,,dan kuatkan ayah aku ibu aku dalam menghadapi setiap cobaan " selalu meneteskan air mata

keinget waktu pulang gag tepat waktu dimarahin..
waktu makan gag dihabisin selalu aja dimarahin,,ibu bilang "kapan kalau makan kamu habiskan ??
waktu gag cocok ama lauknya marah2 [dan disini aku makan apa2 pun bersyukur]
waktu solat gag segera solat,,pasti dimarahin
waktu belajar tapi malah mainan hape or maenan lepi or malah nonton tipi
waktu bermanja2 " bun minta dibeliin itu ya " dengan sikap manis karena minta sesuatu
waktu bermanja2 " bun aku malam ini pergi maen ama wela ya " memohon dengan manisnya
saat ayah telpon "kamu pulang ndak ? | iya ayah bentar ya masih dijalan [padahal bohong masih maen ]

kangen rasanya selalu ingin sama kalian ,,
ayah semoga ALLAH selalu beri kesehatan buat ayah,,
aku gag mau ayah sakit-sakitan,,ayah tau ndiri betapa sayangnya aku ama ayah
selama ini aku gag pernah berani ngebantah apa mau ayah,,aku turuti semua mau ayah,,karena aku sayang ayah,,ayah selalu ngasih apa yang aku pengen,,,aku juga sayang ibu,,selalu menasehati aku tentang hidup,selalu mencerita masa lalu dan membandingkan dengan kehidupan sekarang..bahwa aku hidup seharusnya banyak2 bersyukur dibanding dengan hidup ibuku yang dulu,,aku sayang kalian ,,sangat sayang,,aku selalu merindukan kalian,,ibu aku ingin seperti kemarin saat aku pulang kemarin dengan membawa cerita luka dihati dan ku menangis dihadapanmu,,dan menasehatiku,,aku kangen sumpah,,

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.