Kamis, 08 Desember 2011

km 0 jogja with kawan2

0 komentar

ehh aku putus *galau kata anak jaman sekarang
sedih banget sakit hati aku huhuhuhu (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
hidup aku sepi banget ,,,
tapi kemari malem temen2 ngajak hang out ke km 0
katanya mau ngehibur aku *ya ampun terharu banget 
dikota metropolitan gini *jogjakarta* aku masih ada
temen yang bener2 peduli *lupe you kawan 

kita poto di km 0,,
ohh tapi bukan berati aku lupa gito aja..tapi paling gak aku
menghargai mereka menghibur aku :(( aku ikut mengila ama mereka 
oki,alip,ajik,zhie,luky,wuri at km 0


makasih kawan udah hibur tias :((
sempet poto ama ajik temen satu kota aku yang selalu bantuin aku :))
my best friend ,,,hikmahnya cinta kekasih bisa hilang tapi cinta seorang kawan selalu ada untuk kita :))
ajik ama aku

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.