Jumat, 13 Januari 2012

hanya menulis semata

0 komentar
ini saya ada dilantai tiga tepatnya dibalkon kamar..
ya mungkin kesannya saya lagi kelihatan gelisah
tapi nggak sob !!
saya lagi mengingat-ingat apa aja yang udah saya dapet disatu semester selama diJOGJA
belom ada hasil IP sob wong hari senin lusa baru mau UAS

ini  teringat pengalaman2 yang saya dapat
ini pengalaman idup sob..!!
lu semua gak perlu takut buat jauh sama orang tua
gak perlu takut dengan dunia orang lain ..asal kalian jaga diri iman ,,apalah semacam itu
saya yakin kalian akan dapat suatu hal yang berharga dan kalian akan tersenyum :)

iya sob dunia ini kejam saya sendiri ngrasain kekejaman itu
tapi bukan berarti kalian trus memvonis sesuatu yang buat lu jatuh itu salah
selagi lu semua bisa ngendaliin dunia ini lu bisa move on :)
gue yakin!!!!!!
apalagi kalian mikir sampai negara ini aiiihhh gue yakin lu heran :D
coba lu bayangin perdamaian dinegara ini sulit didapat
keadilan apalah semacam itu juga
tapi gue gak akan bahas negara ,, :D

ini tentang seseorang sob yang selalu jadi inspirasi
dia anak timur
dulu nih ya gue pikir anak timur jelek
tapi nggak sob ,,orang satu ini selalu jadi inspirasi
kalau diinget2 waktu ospek kemarin
dari sekian ribu mahasiswa baru sebagian besar hanya orang2 timur mau berargument dan berani berstatment [gue jadi bangga kalau ada orang timur seperti itu ]

saat dia tau gue lagi melo2 gito deh biasa masalah cowok [ngggak banget kan]
ya inilah gue ..cewek yang dikit2 dirasain dengan hati alhasil itu menyiksa diri sendiri
dia bilang gini
" jangan kau mencari keadilan karena didunia ini keadilan gag pernah ada,,yang kau perlukan adalah kedamaian,,"
iya emang bener kalau kalian mau cari keadilan didunia ini mungkin sulit
kawan pernah saya memvonis hidup seseorang yang telah melukaiku dengan mengecam dia betapa tidak adilnya dia
itu salah kawan disisi lain orang itu juga menginginkan kedamaian
 dalam hidupnya
betapa kita salah meminta keadilan yang ternyata jika keadilan itu ada menekan batin seseorang
dan kalian sadari luka-luka itu ketidak adilan itu adalah salah satu kalian belajar
gue bersyukur sob sumpah gue jadi bisa ngerti hikmah yang luar biaasa dari sebuah permasalahan

susah memang kawan belajar hidup
kau tau sampai sekarang mpun saya masih menelaah hidup saya
tapi paling tidak sudah sedikit demi sedikit saya mulai memahami,,,
baru kata syukur disetiap apa yang terjadi pada kita itu tak boleh kau lupakan kawan
karena disetiap kau punya masalah hidup entah cinta keluarga kau akan mengerti ada misteri hikmah yang buat lu akhirnya mensyukuri,tersenyum dan mulai memahami,,
gue berharap semua masalah adalah peljaran hidup

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.