Jumat, 23 Maret 2012

SETELAH LUPA KEMBALI LAGI

0 komentar
say hello buat blog aku yang udah berbulan-bulan gak keurus
ada banyak alasan gak ngurusin blog salah satunya "karena emang kaga ada pulsa buat online " *boleh ngenes -_____-


paling entar ujung-ujungnya aku curhat *menghela napas
dan paling curhatan cowok *ambil samurai bunuh gue -_________-
yakin gak ada yang minat baca *istifar itu sudah biasa


background : rumor - butiran debu

entah mau melangkahkan kaki kemana
rasanya ada yang sedikit mengganjal dihidup aku
ketika lagi naek motor di lampu merah si cewek peluk erat-erat cowoknya
pengen langsung panggil pak police. trus gue bilang " itu pasangan bisa ditilang nggak sesungguhnya mengganggu pengendara yang lain yang jomblo kaya saya " *mungkin pak police langsung minta nomer hape gue hahhahahhaa

dan ketika gue pulang dari kampus yang biasanya gue kaga pernah sarapan pagi,
biasanya sih sarapannya jam 12 siangan !!!!!!!!!
pilih tempat makan yang nyaman enak banyak murah *gue banget
dan disitu ada pasangan muda mudi lagi makan bareng
gak jauh duduk sebelah gue
sok iya gito deh makan aja gak abis *diet kalik ya
paling-paling setelah udahan bareng kelaperan lagi -_____-
jijik liat mereka yang pertandakan iri sebenarnya sib nasib -_____-
jangan dikira aku ngaak laku
belom ketemu yg cocok aja *ngebela diri hahhahhaha

gue pasti bilang gini
"etdah penting ya pacaran buat sekarang toh jalan gue masih panjang,ya 5 taonan lah"
padahal gue gagal move on *taiklah hahhaahhahaah

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.