Kamis, 22 Desember 2011

untuk kamu " s'o'm "

0 komentar
saat kemarin ku kenal dia baru dia orang terindah yang ada dalam aku selama hidup aku,,
lelaki yang aku impikan
sesosoknya yang indah dan sangat kucinta
namun kini ku tak bersamanya
masalaluku membuatku takut menjalani hubungan cinta hingga apapun aku pikirkan
saat dia benar2 pergi hati ini terasa baru menyadari dia adalah sempurna
tapi tak mungkin aku meminta dia kembali,,

ada alasan tersendiri yang kuat dalam hidupaku
aku cuma berharap TUHAN yang mengembalikan dia untukku jika aku pantas untuknya :')
cukup saya sedih,,
tapi hidup emang seperti ini,,
hanya mampu memandang dia dari jauhhh
jaga dia
berikan dia yang terbaikk
aku menyayanginya lebih dari apapun

kerelaan ini tak semudah yang kau bayangkan
kusadari aku hanya bisa memberi hal terburuk untuk hidupmu
andai kamu tau rasanya sakit,,
salahkah hidupku ini
salahkan hal kemarin itu,,
tak pantaskah aku untuk kamu??

jika aku salah aku akan terima semua..tapi satu hati ini untukmu
doaku menyertaimu,,semoga kehidupanmu indah

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.