Jumat, 20 Januari 2012

aku diajak ngelabrak *gelo*

0 komentar
bingung gimana cara nolak ajakan sahabat or temen
dari SMP , SMA , KULIAH
yakk aku selalu punya banyak temen dulu waktu SMP SMA punya geb gitoo deh * ababil *
temen aku ada macem-macem jenis *nah lo *
maksud aku sifat mereka ada yang kalem ada keras kepala, batu banget,

nah yang ini temen sekamar diasrama
hari ini di usia aku yang udah 19 taon mahasiswa woooyyy *apa apa* bisa-bisanya
temen aku ngajak ngelabrak cewek
parahnya cuma masalah cowok gila banget gak sihh *menghela napas *
masalah banget buat aku gimana nggak ya,,
kalau aku ikut gilak sumpah asli maleeeeeessssss
lagian bukan sifat aku bermusuhan aku cinta damai *asseeek*
dari dulu pun aku gak peduli cowok aku direbut,,
gak peduli adek kelas mau tingkah gimana
aku gak peduli cowok aku mau ngapain ama cewek lain
kenapa demikian ???
apakah aku gak cinta ????
aiiisssshh ya cinta lah tapi beda emang udah sifatnya aku itu gak peduli
kenapa bisa gitu ??
buat aku cowok akan merasa KEREN kalau udah direbuti

kembali kepermasalahan
kalau aku ngak ikut apa kata dia ???
ah gak setiakawan kamu,,temen sakit hati gak dibelain *nah lo *
bingungnya pusingnya ini kepala
secara dia sahat aku wooyyy
bingung juga tapi masa iya harus nglabrak *maklum dianya emosian,keraskepala*
pengen aku bilangin gak usah pakai acara2 kaya anak kecil gitulah,,
cuma cowok juga,,,tapi bingung juga lah dia ama cowoknya berharap banget
aku cuma diemmmm,,,terserah lah,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.