Rabu, 30 Mei 2012

maniss

4 komentar
aku adalah bagian dari persoalan,,dikala langit menghitam,,dan bumi mengering dikaki langit,,aku sendiri dalam gelapnya malam,,mengepal tangan,, menggenggam nasib..

jika aku berada dalam gelap,,secepat mungkin ingin aku dapati terang ,,
tapi sulit atau tak mampu atau memang nasib yang ada didiri ini





dikala manusia membunuh mimpi dan harapan seorang gadis
dikala itu juga mampu menjatuhkan kehidupan khayal yang disusun apik
dari nol sampai semua didepan mata dan akan nyata ..
sebuah keluarga,, seorang ibu dari harapannya dan mimpinya
mencoba menjatuhkan dan menjauhkan
sepasang  manusia dalam harapannya,,,,,
segala cara menjadi alasan,,
segala cara seorang ibu yang sama halnya dengan dia gadis manis dengan harapnya
menolak manisnya senyum keikhlasan dan mimpi dalam indahhh gadis manis itu ....

teriakan gadis manis dalam hati,,
rasakan sama halnya cintaku pada anakmu yang kami bina dalam waktu yang panjang
dengan pengorban yang besar,, susunan harapan dan mimpi yang apik
kau hancurkan dengan menhina gadis manis ini,,,
tak kau sadarikah kita sama
aku kelak juga menjadi ibu yang seperti engkauuu

wahai kamu putra terbaik dari ibumu
kau tak salah memilih apa yang jadi pilihan wanita dewasa yang bijaksana itu
jika saat nanti aku akan mulai mampu menghapusmu dalam memori bersama kamu,bumi,dan mereka saksi-saksi kebodohan perasaan cinta yang abadi tapi tidakkkk !!!!!!!

4 komentar:

  1. amayusuf31@yahoo.co.id31 Mei 2012 pukul 01.45

    manusia bisa menulis apa pun yg dy mau berdasarkan apa yg dy rasakan mau pun tidak,..
    namun Tuhan akan menentukan atas segala rencana baik manusia,..
    karena kita hanya boneka milik Tuhan,..
    salam peace,..hehehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.