Rabu, 04 Januari 2012

mau tidurrrr

0 komentar

Aku udah berbaring tidur udah selimutan niat buat tidur dan tiba-tiba pengen buka jejaring sosial,,akhirnya buka juga langsung propil dia..ahh langsung deh bete minta ampun (◕︵◕)
sedihh banget galau..tau gitu tidur aja udah pakai acara buka2 gak penting itu (╥﹏╥)
Aku bingung mau nanya ama siapa,,diem deh sambil merenung,,
Bingung dengan yang namanya cinta,, ya bingung banget !!!!
apa itu cinta,,aku ngrasa yang aku rasakan adalah cinta,,tapi,kenapa  Cuma aku pendem ,kadang aku masa bodo ama dia,,,tapi tiba2 aku sedih minta ampun :’( nyesek didada,,dulu aku berani bilang sayang tapi sekarang buat ngungkapin perasaan pun aku pendem dalam2,
sedih ya :’( diem diem diem diem,,rasanya nyesek didada ,,asliii (╥﹏╥) 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.