Minggu, 22 April 2012

PENGAGURAN = AKU MAHASISWA

2 komentar
hidup di kota besar seperti yogyakarta.. berteman dengan orang-orang yang gaul..itu hal terburuk dalam hidup ku,, ya karena aku anak kos yang baik hati sebisa mungkin gak minta terlalu berlebihan ama orang tua,,ya tujuannya aja memandirikan diri,,masih minta-minta buat keperluan pribadi itu rasanya pikir-pikir,,lagian aku udah cukup umur buat mikir itu,,
liat gambar :
mungkin gak asing ama gambar ini diambil dari blog bang indrawidjaya tapi aku edit kata2nya



ya ini gaya hidup kota termasuk maap ya mahasiswa-mahasiswi
untuk bisa GAUL
kita harus ada BB ditangan kanan dan ANDROID ditangan kiri
BAJU bermerek distro terkenal
berkalungkan SLR ...
saat senyum manis kelihatan giginya ada KAWAT yang disebut BEHEL
bisa ditambah TABLET
seneng ya kalau semua bisa kebeli gito ..
tapi aku baru juga rencana nabung buat beli BB ehhh udah ada yang baru yang ngebooming = ANDROID
gimana akunya mau ngikutin satu belom kebeli ada lagi yang ngbooming..

pernah ni temen aku bilang " mungkin aku beli BB entar kalau harga udah 500ribu "  
masalahnya itu tu kapan harga BB apa android turun -______-
ya jangan kaget aku MAHASISWA = PENGANGGURAN
ada lebihan uang buat minggu berikutnya itu aja udah seneng  yang artinya = makin mandiri dan makin irit saja :D

siapa sih yang gak doyan trend ,, up to date segala hal..
tapi aku sebagai mahasiswa pengangguran
harus bisa bedain mana yang namanya KEBUTUHAN atau KOMSUMTIF

nah kalau itu memang susah ,, jaga baik-baik hati biar gak KOMSUMTIF

indonesia zaman sekarang makin KEREN anak-anak bangsa bermunculan
indonesia makin maju,, itu bagus ,, tapi masalahnya orang indonesia masih komsumtif ,, gampang ngboomingin hal- hal baru,,
ya buat mereka sih iya aja
buat aku ,, ya cukup TABAH hhahhah -____-
oke kembali lagi ini bukan masalah perbedaan orang elit atau bukan

ini masalah KOMSUMTIF dan KEBUTUHAN
kembali kemarin ada BB yang ngebooming setelah itu ANDROID ,, gak lama lagi IPAD , IPHONE ah apalah pusingggg -__-
aku mau gaul KETUNDA terus -______-

nah poto propil pada pakae SLR wuuuhhh cantik-cantik ganteng-ganteng :(
gak lama yang semula instagram hanya untuk TABLET sekarang datang untuk ANDROID gileeeeeee makin keren aja dah :D
itu poto-poto bisa ngalah2in artis -___________- *pengen banget *

semoga saat nanti aku balik ke kampung tercinta
4 taon kedepan suasananya masih nyaman -______-
t

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.